STATUS: SUDAH DEMISIONER!

Poster agenda Musyawarah Daerah KAMMI Sleman periode 2015/2016
AMANAH INI

Dalam riwayat Ibnu Abdan, Rasulullah SAW bersabda bahwa Allah mencintai pemuda yang berkarya/bekerja keras (HR. Baihaqy)

Mendapatkan kepercayaan sebagai penanggungjawab kaderisasi KAMMI Daerah Sleman selama dua tahun (2013/2015) sungguhlah tidak mudah bagi saya. Ada puluhan kader-kader anggota biasa 2 (AB 2) yang berasal dari enam komisariat se-Sleman yang perlu "diopeni". Alhamdulillahnya saya tak sendiri, ada teman-teman dalam tim kaderisasi KAMMI Sleman itu sendiri, dan tim kaderisasi pada masing-masing komisariatnya, serta teman-teman pengurus harian.
 
Astaghfirullah.. saya memohon ampun pada ALlah SWT atas kelalaian dalam mengemban amanah ini, terlebih pada satu tahun terakhir masa kepengurusan.
Asif jiddan.. saya meminta maaf dan meminta kelapangan maaf bagi kader-kader yang belum "teropeni" secara optimal.
Jazakumullah Khairan Katsiran kepada seluruh tim Kaderisasi dan Pengurus Harian lintas generasi, Selamat melanjutkan karya di ladang lain dan sampai ketemu di SyurgaNya yang abadi.
Selamat berkarya/bekerja keras kepada Pengurus Harian KAMMI Daerah Sleman periode 2015/2016, kalian harus mampu berbuat lebih dari apa yang sudah diperbuat kepengurusan tahun sebelumnya.


Magelang, di penghujung 6 Ramadhan 1436 H
Best Regard, kawan sepermainan dan seperjuanganmu di KAMMI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARI PERTAMA LIMA BAYI HAMSTER MENATAP DUNIA